Kamis, 20 Desember 2018

Jangan Ditiru ! Sisi Negatif Dari Seorang Wibu

Hallo para wibu, balik lagi nih dengan mimin terkece yang masih akan membahas seputaran dunia wibu. Yang memang menarik sekali untuk kita ulas.

Buat yang belum tahu wibu sebaik nya search dulu deh postingan mimin sebelum nya. Jadi wibu itu gak salah gayn, asalkan kalian masih bisa mengontrol diri kalian. Tetapi jika diliat dari dampak-dampak yang terjadi, kebanyakan wibu itu konotasi nya negatif banget.

So pasti, saya disini akan memberikan beberapa sisi negatif dari seorang wibu, supaya kalian bisa menempatkan posisi dengan benar. Oh iya sekedar informasi, wibu gak selamanya negatif melulu kok, jadi yang belum tahu sisi positif dari seorang wibu, silahkan klik link tersebut. karena di situ ada informasi nya.

Sisi Negatif Dari Seorang Wibu

Dampak Negatif Dari Seorang Wibu

Lupa Dari Mana Mereka Berasal

Setiap manusia pasti nya berasal dari rahim sang ibu ya gan, tetapi wibu gak bakal mungkin dong lupa sama ibu nya ? yang di maksud berasal di sini adalah tanah air mereka atau tempat mereka di lahirkan. Gak mungkin kan, waktu lu lahir tiba-tiba elu di lempar sama ibu lu ke jepang ?

Hilang Nya Kecintaan Untuk Negeri Sendiri

Karena lu lupa dari mana berasal, maka otomatis lu mulai kurang suka atau bahkan mengabaikan segala keunikan dari negara lu sendiri. Dan lebih tertarik dengan budaya ke jepang-jepangan, Nah tentu nya lu jangan seperti ini ya gaes. walaupun sebenar nya daya tarik jepang itu sangat kuat ya gan, apa lagi cewek-cewek nya. wkwk :v

Minim Nya Bersosialisasi Dengan Lingkungan Sekitar

Walaupun sebenar nya bukan hanya wibu saja yang di anggap nolife, tetapi coba deh jangan menonton film-film jepang melulu, atau sibuk mencari-cari informasi budaya jepang. tapi sapa juga tuh tetangga lu.

Biasa Nya Sering Di Bully

Nah ini nih yang paling males di dapetin dari seorang wibu, yaitu di bully. Karena Wibu selalu identik dengan hal-hal negatif, maka tidak jarang wibu selalu terkena dampak bullying. Eitss tunggu dulu, jangan terlalu bawa perasaan gaes, mungkin saja teman-teman kalian hanya bercanda saja.

Jangan Ditiru ! Sisi Negatif Dari Seorang Wibu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Intania Perkak

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts